Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Customer Lifetime Value pada Equalbright School Bandung
Penelitian ini dilatar belakangi oleh semakin banyak jumlah sekolah dan semakin ketat persaingan antar lembaga pendidikan di Indonesia. Paradigma dan cara berpikir lembaga pendidikan tidak lagi didominasi pada bagaimana mendapatkan pelanggan baru, tetapi lebih ke bagaimana mempertahankan pelanggan lama. Untuk itu Equalbright School Bandung juga dituntut untuk bisa berkembang secara maksimal, tidak hanya jasa yang ditawarkan namun yang paling penting pelayanan yang diberikan sekolah kepada konsumen. Secara khusus, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel Customer Relationship Management pada Customer Lifetime Value di Equalbright School Bandung. Metode penelitian ini menggunakan metode survey dengan teknik pengumpulan data melalui kuisioner kepada 80 orang tua murid SD/SMP di Equalbright School Bandung. Hasil pengujian hipotesis satu, dua dan tiga menunjukan bahwa Customer Relationship Management baik, Customer Lifetime Value baik, dan Customer Relationship Management berpengaruh secara signifikan terhadapa Customer Lifetime Value sebesar 47,8%. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis, maka permasalahan yang diajukan dalam penelitian ini dapat dijawab. Bahwa Customer Relationship Management berpengaruh terhadap Customer Lifetime Value di Equalbright School Bandung.
Kata Kunci: Customer Relationship Management, Customer Lifetime Value.
Ketersediaan
S00257K | 031/S1.MJ.SKP/2017-2018 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
031/S1.MJ.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain