Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Ekuitas Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Lensa Essilor pada Optik Telkomedika Cabang Sentot Alibasyah Bandung
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ekuitas merek dan harga terhadap keputusan pembelian lensa Essilor pada Optik Telkomedika cabang Sentot Alibasyah Bandung. Metode penelitian adalah deskriptif verifikatif yang bertujuan untuk menguji pengaruh antar variabel, dan pengambilan data menggunakan survey. Pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yang terpilih sebanyak 93 responden . metode analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa ekuitas merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dan harga berpengaruh secara signifikan kepada keputusan pembelian. Ekuitas merek dan harga secara bersama-sama mempengaruhi keputusan pembelian.
Kata kunci : ekuitas merek, harga, keputusan pembelian
Ketersediaan
S00265K | 039/S1.MJ.SKP/2017-2018 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
039/S1.MJ.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain