Image of Pengaruh Citra Merek dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Toyota Calya Di Dealer Auto 2000 Suci Bandung

Skripsi

Pengaruh Citra Merek dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Toyota Calya Di Dealer Auto 2000 Suci Bandung



Industri otomotif di Indonesia saat ini mengalami peningkatan yang sangat pesat dan perkembangan yang lebih baik dalam dunia pemasaran. Salah satunya adalah Mobil yang menjadi sarana transportasi untuk melakukan aktivitas sehari-hari dengan alasan yang lebih nyaman dibandingkan transportasi umum, maka perusahaan mobil juga bersaing dalam dunia bisnis untuk merebut perhatian konsumen. Berbagai inovasi dan kreatifitas perlu dilakukan oleh perusahaan mobil untuk menghadapi persaingan dan perkembangan dunia bisnis dalam mempertahankan citra merek yang mereka miliki untuk menarik pangsa pasar. Dalam pemasaran faktor pendukungnya ialah citra merek dan promosi penjualan, apabila citra merek dan promosi penjualan terus diperbaiki maka akan membuat konsumen memberikan keputusan dalam pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif deskriptif dan verifikatif untuk memperoleh gambaran dan kebenaran penerapan citra merek dan promosi penjualan pada Toyota Calya di Dealer Auto 2000 Suci Bandung. Adapun teknik pengambilan data berupa studi lapangan dan studi kepustakaan. Hasil penelitian menunjukan adanya citra merek dan promosi penjualan yang berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci: Citra Merek, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

S00266K040/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
040/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail