Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Promosi Penjualan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Brodo di PT. Brodo Ganesha Indonesia
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui gambaran pengaruh “Promosi Penjualan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Brodo Ganesha Indonesia”. Adapun yang menjadi target populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Sepatu Brodo di Bandung selama satu tahun terakhir dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 99 orang responden. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah Deskriptif Verifikatif dan alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda yang bertujuan untuk mengukur sejauh mana pengaruh hubungan antara variabel satu dan lainnya dan juga menggunakan Uji Hipotesis F dan T yang bertujuan untuk melihat pengaruh Variabel promosi penjualan, kualitas produk dan keputusan pembelian berpengaruh secara parsial ataupun simultan. Dapat disimpulkan bahwaa dari hasil uji SPSS bahwa semua Variabel bebas mempunyai pengaruh yang signifikan bila di uji scara bersama-sama ataupun di uji scara parsial.
Kata Kunci : Promosi Penjualan, Kualitas Produk dan Kualitas Produk
Ketersediaan
S00267K | 041/S1.MJ.SKP/2017-2018 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
041/S1.MJ.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain