Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Harga dan Telemarketing Terhadap Keputusan Pembelian pada Indihome di Kota Bandung
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran serta pengaruh harga dan telemarketing terhadap keputusan pembelian secara parsial dan simultan pada masyarakat wilayah Kota Bandung. Metode dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dan kuantitatif verifikatif. Hasil penelitian yang didapatkan antara lain pertama, harga pada Indihome di Kota Bandung menurut persepsi konsumen adalah baik; kedua, telemarketing pada Indihome di Kota Bandung menurut persepsi konsumen adalah baik; ketiga, keputusan pembelian pada Indihome di Kota Bandung menurut persepsi konsumen adalah sangat baik; keempat, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan sebesar 71% antara harga terhadap keputusan pembelian Indihome di Kota Bandung; kelima, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan sebesar 63% antara telemarketing terhadap keputusan pembelian Indihome di Kota Bandung; keenam, secara simultan, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan sebesar 52% antara harga dan telemarketing terhadap keputusan pembelian Indihome di Kota Bandung.
Kata Kunci : Harga, Telemarketing, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
S00268K | 042/S1.MJ.SKP/2017-2018 | Perpustakaan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
042/S1.MJ.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Versi lain
Tidak tersedia versi lain