Image of Pengaruh Harga dan Telemarketing Terhadap Keputusan Pembelian pada Indihome di Kota Bandung

Skripsi

Pengaruh Harga dan Telemarketing Terhadap Keputusan Pembelian pada Indihome di Kota Bandung



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran serta pengaruh harga dan telemarketing terhadap keputusan pembelian secara parsial dan simultan pada masyarakat wilayah Kota Bandung. Metode dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dan kuantitatif verifikatif. Hasil penelitian yang didapatkan antara lain pertama, harga pada Indihome di Kota Bandung menurut persepsi konsumen adalah baik; kedua, telemarketing pada Indihome di Kota Bandung menurut persepsi konsumen adalah baik; ketiga, keputusan pembelian pada Indihome di Kota Bandung menurut persepsi konsumen adalah sangat baik; keempat, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan sebesar 71% antara harga terhadap keputusan pembelian Indihome di Kota Bandung; kelima, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan sebesar 63% antara telemarketing terhadap keputusan pembelian Indihome di Kota Bandung; keenam, secara simultan, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan sebesar 52% antara harga dan telemarketing terhadap keputusan pembelian Indihome di Kota Bandung.

Kata Kunci : Harga, Telemarketing, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

S00268K042/S1.MJ.SKP/2017-2018PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
042/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail