Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Green Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya di PT. Astra Internasional Tbk (Studi Kasus Auto 2000 Cabang Cibiru Bandung)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui gambaran pengaruh “Green Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya di PT Astra Internasional,Tbk-TSO Auto 2000 Cabang Cibiru Bandung”. Adapun target populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan mobil Toyota Agya di Auto 2000 Cabang Cibiru Bandung dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini 89 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Green Brand Image tidak berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya di Auto 2000 Cabang Cibiru Bandung, (2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya di Auto 2000 Cabang Cibiru Bandung.
Kata Kunci : Green Brand Image, Harga dan Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
S00269K | 043/S1.MJ.SKP/2017-2018 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
043/S1.MJ.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain