Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Citra Merek dan Loyalitas Merek Terhadap Tingkat Penjualan Yamaha NMAX pada Dealer Yamaha Flagship Shop (FSS) Bandung
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan loyalitas merek terhadap tingkat penjualan Yamaha Nmax di Dealer FSS Bandung. Metode penelitian adalah deskriptif verifikatif yang bertujuan untuk menguji pengaruh antar variabel, dan pengambilan data menggunakan survey. Pengambilan sampel menggunakan sampel acak. Metode analisis data menggunakan regresi liniear berganda. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa citra merek berpengaruh positif terhadap tingkat penjualan. Loyalitas merek berpengaruh positif terhadap tingkat penjualan. Citra merek dan loyalitas konsumen secara simultan berpengaruh terhadap tingkat penjualan.
Kata kunci : Citra merek, loyalitas merek, tingkat penjualan.
Ketersediaan
S00270K | 044/S1.MJ.SKP/2017-2018 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
044/S1.MJ.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain