Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian Sereal Sarapan Nestle Koko Krunch (Survey pada Konsumen Loyal Nestle Koko Krunch di Griya Arcamanik)
Sereal adalah salah satu resep praktis sarapan pagi paling populer di dunia. Bagaimana tidak, makanan ini sangat sempurna karena mengenyangkan, memberi energi, dan bisa disiapkan dalam waktu kurang dari lima menit. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap proses keputusan pembelian sereal sarapan Nestle Koko Krunch. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan sampel penelitian berjumlah 60 orang dari populasi konsumen pada toserba Griya Antapani. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil Keputusan pembelian=14,524+0,448 Promosi+0,237 kualitas produk. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa promosi mempunyai pengaruh yang lebih besar dibanding dengan variabel bebas lainnya terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian tersebut menunjukan bahwa variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Promosi, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Ketersediaan
S00271K | 045/S1.MJ.SKP/2017-2018 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
045/S1.MJ.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Versi lain
Tidak tersedia versi lain