Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Kepuasan Pelanggan dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. Primajasa Perdanaraya Utama (Survey pada Penumpang Trayek Bandung Kalideres
ABSTRAK
Defi Yani Susanti Sembiring (66130065), Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan PT Primajasa Perdanarayautama (Survey Pada Penumpang Trayek Bandung-Kalideres).
Penelitian ini dilatar belakangi oleh permasalahan yang ada pada PT Primajasa Perdanarayautama, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi sudah melakukan penerapan kepuasan pelanggan dan selalu berusaha meningkatkan Brand Trust tetapi volume penjualan jasa transportasi setiap bulannya mengalami naik turunya pengguna jasa transportasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran serta pengaruh Kepuasan pelanggan dan brand trust terhadap loyalitas pelanggan secara parsial dan simultan pada PT Primajasa Perdanarayautama. Pendekatan yang digunakan untuk memecahkan masalah dari penelitian ini yaitu menggunakan metode kuantitatif deskriptif dan verifikatif. Jumlah responden penelitian ini ada 100 responden, hasil tanggapan responden dalam penelitian ini digambarkan baik serta berpengaruh positif secara parsial dan simultan, hasil dari penelitian ini juga menjelaskan bahwa kontribusi atau sumbangan pengaruh kepuasan pelanggan dan brand trust terhadap loyalitas pelanggan yaitu sangat baik. Kesimpulan dari penelitian ini bahwa, terdapat pengaruh positif secara parsial maupun simultan dari variabel Kepuasan Pelanggan dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan.
Kata Kunci: Kepuasan Pelanggan, Brand Trust, Loyalitas Pelanggan
Ketersediaan
S00274K | 048/S1.MJ.SKP/2017-2018 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
048/S1.MJ.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain