Image of Pengaruh Store Atmosphere dan Electronic Word Of Mouth pada Facebook Terhadap Keputusan Pembelian di Restoran Tahu Susu Lembang

Skripsi

Pengaruh Store Atmosphere dan Electronic Word Of Mouth pada Facebook Terhadap Keputusan Pembelian di Restoran Tahu Susu Lembang



Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan yang ada pada restoran Tahu Susu Lembang sebagai perusahaan yang bergerak di bidang kuliner sudah melakukan penerapan store atmosphere dan electronic word of mouth tetapi volume penjualan setiap bulannya mengalami fluktuatif. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran serta pengaruh store atmosphere dan electronic word ot mouth terhadap keputusan pembelian secara parsial dan simultan pada Restoran Tahu Susu Lembang. Pendekatan yang digunakan untuk memecahkan masalah penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dan verifikatif. Jumlah responden penelitian ini ada 100 responden, hasil tanggapan responden dalam penelitian ini digambarkan baik serta positif secara parsial dan simultan, hasil dari penelitian ini juga menjelaskan bahwa kontribusi pengaruh store atmosphere dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian yaitu sangat baik. Kesimpulan dari penelitian ini bahwa, terdapat pengaruh positif secara parsial maupun simultan dari variabel store atmosphere dan electronic word of mouth Terhadap Keputusan Pembelian.

Kata Kunci: Store Atmosphere, Electronic Word Of Mouth, Keputusan Pembelian.



Ketersediaan

S00275K049/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
049/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail