Image of Pengaruh Lifestyle, Perceived Value, dan Customer Value Terhadap Minat Beli (Studi pada Dago Suites Apartment Bandung)

Skripsi

Pengaruh Lifestyle, Perceived Value, dan Customer Value Terhadap Minat Beli (Studi pada Dago Suites Apartment Bandung)



Penelitian ini dilatar belakangi dengan tumbuh pesatnya masyarakat menengah atas, zaman yang semakin canggih, dan gaya hidup yang semakin modern, menuntut untuk serba cepat membuat masyarakat menginginkan hunian yang simpel, strategis, fasilitas yang lengkap, harga yang sesuai, nyaman dan aman khususnya Dago Suites Apartment. Gaya hidup tersebut dinilai berpengaruh pada kepercayaan merekyang nantinya akan menumbuhkan persepsi nilai dari konsumen, dan tak jarang konsumen akan membandingkan produk satu dengan yang lain agar harapan yang ada dalam benaknya dapat terpenuhi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran serta pengaruh Lifestyle, Perceived Value, dan Customer Value terhadap Minat Beli secara parsial dan simultan pada Dago Suites Apartment. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dan verifikatif. Kuesioner disebarkan pada 100 orang responden dengan metode pengambilan insidental sampling. Hasil menunjukan mengenai Lifestyle, Perceived Value, dan Customer Valuedalam penelitian ini digambarkan baik, berpengaruh positif dan signifikan secara parsial maupun simultan dari variabel Lifestyle, Perceived Value, dan Customer Value terhadap Minat Beli pada Dago Suites Apartment.

Kata kunci: Lifestyle, Perceived Value, Customer Value, Minat Beli


Ketersediaan

S00277K051/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
051/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail