Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Store Atmosphere dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Toko Indomaret Ahmad Yani 80
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui gambaran tentang “Pengaruh Store Atmosphere Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Toko Indomaret Ahmad Yani 806”. Adapun yang menjadi target populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen/pelanggan toko Indomaret Ahmad Yani 806 dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah Deskriptif Verifikatif dan alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda dengan bertujuan untuk melihat pengaruh dan nilai signifikan antara variabel Store Atmosphere dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan secara parsial maupun simultan. Terdapat pengaruh positif Store Atmosphere terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai thitung > ttabel (3.312 > 1.985). Terdapat pengaruh positif Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai thitung > ttabel (10.287 > 1.985). Persamaan Regresi Linier Berganda yang didapatkan berdasarkan hasil uji statistik pada program SPSS 20 yaitu Y = 11.796 + 0.081 X1 + 0.510 X2, sedangkan hasil Koefisien Determinasi (R2) sebesar 0,655 yang berarti bahwa Store Atmosphere dan Kepuasan Pelanggan mampu mempengaruhi Loyalitas Pelanggan dengan persentase 65,5% sedangkan sisanya 34.5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Dapat disimpulkan bahwa dari hasil uji SPSS bahwa semua variabel bebas mempunyai pengaruh yang signifikan secara parsial maupun simultan terhadap variabel terikat.
Kata Kunci : Store Atmosphere, Eksterior, Interior, Layout, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Ketersediaan
S00280K | 054/S1.MJ.SKP/2017-2018 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
054/S1.MJ.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Versi lain
Tidak tersedia versi lain