Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Diferensiasi Produk, Persepsi Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk House of Smith Bandung
Keputusan pembelian merupakan sebuah pilihan dari dua alternatif atau lebih seorang konsumen terhadap sebuah pembelian. Jika konsumen mempunyai pilihan antara melakukan pembelian dan tidak melakukan pembelian, atau pilihan menggunakan waktu, maka konsumen tersebut berada dalam posisi untuk mengambil keputusan pembelian. Keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh beberapa variabel, dalam penelitian ini dianalisis melalui diferensiasi produk, persepsi harga dan juga lokasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk melakukan analisa mengenai pengaruh diferensiasi produk, persepsi harga dan lokasi terhadap pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang datang ke House of Smith Bandung, jalan Buah Batu nomor 48 Bandung. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 komsumen. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik Non Probability Sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda dengan pengujian asumsi klasik dan instrument sebelumnya. Hasil analisis penelitian dengan bantuan SPSS menunjukan bahwa Diferensiasi produk terbukti berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga terbukti berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun untuk variabel lokasi terbukti tidak ada pengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Diferensiasi produk, Persepsi Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
S00281K | 055/S1.MJ.SKP/2017-2018 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
055/S1.MJ.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain