Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. JNE Bandung
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran responden mengenai kualitas pelayanan, gambaran responden mengenai kepuasan pelanggan, gambaran responden mengenai loyalitas pelanggan serta mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan secara parsial dan simultan pada PT JNE Bandung. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Metode dalam penelitian ini adalah insidental sampling dengan sampel penelitian berjumlah 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah linear berganda. Hasil penelitian mendapatkan bahwa persamaan regresi yang terbentuk adalah Ŷ=0,038+1,037. Tanggapan responden mengenai kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan dalam penelitian ini dinilai baik. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa seacara parsial kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, secara parsial kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Secara simultan hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Ketersediaan
S00284K | 058/S1.MJ.SKP/2017-2018 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
058/S1.MJ.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain