Image of Pengaruh Promosi dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian PT. Mentari Books Bandung

Skripsi

Pengaruh Promosi dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian PT. Mentari Books Bandung



Penelitian ini dilatar belakangi oleh permasalahan yang ada pada Mentari Books Bandung, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang ritel khususnya buku sudah melakukan penerapan promosi dan selalu berusaha meningkatkan store atmosphere tetapi volume penjualan setiap bulannya mengalami penurunan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran serta pengaruh promosi dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian secara parsial dan simultan pada Mentari Books Bandung. Pendekatan yang digunakan untuk memecahkan masalah dari penelitian ini yaitu menggunakan metode kuantitatif deskriptif dan verifikatif. Jumlah responden penelitian ini ada 100 responden, hasil tanggapan responden dalam penelitian ini digambarkan baik serta berpengaruh positif secara parsial dan simultan, hasil dari penelitian ini juga menjelaskan bahwa kontribusi atau sumbangan pengaruh promosi dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian yaitu sangat baik. Kesimpulan dari penelitian ini bahwa, terdapat pengaruh positif secara parsial maupun simultan dari variabel Promosi dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian.



Kata Kunci: Promosi, Store Atmosphere,


Ketersediaan

S00294K069/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
069/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail