Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Promosi Penjualan dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dapur Iga Resto & Cafe Bandung
ABSTRAK
Iin Nurjanah (66130088), Pengaruh Promosi Penjualan Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dapur Iga Resto&Café Bandung.
Dapur Iga adalah sebuah resto dan cafe di jl. Braga No.15 A Bandung yang menyajikan berbagai masakan iga sapi dengan cita rasa yang berbeda sejak tahun 2010. Dapur iga merupakan pelopor restoran iga pertama di indonesia dengan cita rasa khas nusantara. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada dapur iga resto&café bandung menggunakan data primer dan sekunder dengan sampel sebanyak 100 responden yang diambil melalui teknik Non probability sampling menggunakan sampling insidental. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif yaitu deskriptif, verifikatif dengan analisa regresi linier berganda yang bertujuan untuk mengukur sejauh mana pengaruh hubungan antara variabel satu dan lainya. Menggunakan uji hipotesis t dan F yang bertujuan untuk melihat pengaruh promosi penjualan dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian berpengaruh secara parsial dan simultan menggunakan uji statistik pada program SPPS 20. Hasil tanggapan responden dalam penelitian ini digambarkan baik, serta berpengaruh positif secara parsial dan simultan Besarnya perolehan sumbangan atau kontribusi dari promosi penjualan dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian berkontribusi positif. Kesimpulan dari penelitian ini bahwa terdapat pengaruh secara parsial maupun simultan dari variabel promosi penjualan dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Promosi Penjualan, Inovasi Produk, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
S00296K | 060/S1.MJ.SKP/2017-2018 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
060/S1.MJ.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain