Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Toyota Avanza pada Auto 2000 Suci Bandung
Persaingan dalam industri mobil kategori keluarga yang ada sekarang ini sangat ketat, perusahaan di tuntut untuk menawarkan produk yang berkualitas dan harga yang kompetitif serta mampu mempunyai nilai yang lebih dibandingkan pesaing sehingga berbeda dari produk persaingan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian Mobil Toyota Avanza. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk mobil di Dealer Auto 2000 Suci Bandung. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling acak dengan sampel sebesar 120 orang. Sedangkan teknik analisa yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa citra merek dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen baik secara simultan maupun parsial. Besarnya pengaruh citra dan harga terhadap keputusan pembelian masih berada pada kriteria cukup tinggi yakni 48%. Data tersebut diperoleh dari hasil jawaban responden atas kuesioner yang telah disebarkan.
Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Proses Keputusan Pembelian
Ketersediaan
S00298K | 062/S1.MJ.SKP/2017-2018 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
062/S1.MJ.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain