Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Kualitas dan Harga Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Spring Bed Panda pada PT. Gading Mas Wirajaya
Fenomena penurunan jumlah penjualan spring bed merek Panda dalam tiga tahun terakhir menjadi daya tarik bagi penulis untuk melakukan penelitian yang akan menguji apakah kualitas produk dan harga produk menjadi tolak ukur besar atau kecilnya loyalitas konsumen. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif verifikatif tujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh kualitas produk dan harga produk terhadap loyalitas konsumen baik secara parsial maupun simultan pada produk springbed merek Panda di PT. Gadingmas Wirajaya. Variabel yang digunakan adalah variabel bebas (x) yaitu kualitas produk dan harga produk, serta variabel terikat (y) yaitu loyalitas konsumen. Hasil penelitian yang telah diuji pada pengujian hipotesis pertama (H1) menunjukkan bahwa Kualitas Produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Pada pengujian hipotesis kedua (H2) menunjukkan bahwa harga produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Dan dari hasil pengujian hipotesis ketiga (H3), kualitas produk dan harga produk berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap loyalitas konsumen.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga Produk, Loyalitas Konsumen
Ketersediaan
S00300K | 064/S1.MJ.SKP/2017-2018 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
064/S1.MJ.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain