Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Body and Paint pada Auto 2000 Cibiru Bandung
Dunia bisnis yang tumbuh dengan pesat menjadi tantangan maupun ancaman bagi para pelaku usaha, agar dapat memenangkan persaingan dan mempertahankan kelangsungan hidup perusahaannya. Kepuasan pelanggan merupakan hal terpenting yang digunakan untuk menarik konsumen dimasa sekarang ini. Harga merupakan salah satu faktor penting dalam penjualan, banyak perusahaan bangkrut karena mematok harga yang tidak sesuai dipasar, karena harga yang ditetapkan harus sesuai dengan perekonomian pendapatan konsumen. Selain harga, kualitas pelayanan merupakan faktor yang mempengaruhi positive pada kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan sebagai bentuk usaha untuk mewujudkan kenyamanan, karena konsumen merasa mempunyai nilai yang lebih dari yang diharapkan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran serta pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Body And Paint pada Auto 2000 Cibiru Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif. Adapun teknik pengambilan data berupa observasi, kuesioner, studi kepustakaan dan data primer. Hasil penelitian menunjukan adanya harga dan kualitas pelayanan yang berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan.
Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Ketersediaan
S00301K | 065/S1.MJ.SKP/2017-2018 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
065/S1.MJ.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Versi lain
Tidak tersedia versi lain