Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Tagline dan Media Periklanan Above The Line Terhadap Brand Awareness Dapur Iga Bandu
Industri makanan dan minuman adalah industri yang kompetitif. Hal ini tidaklah mengejutkan, karena salah satu kontributor tertinggi perekonomian adalah industri makanan dan minuman Untuk menjadi yang paling menonjol di antara pesaing merupakan sebuah tantangan. Membangun brand awareness adalah salah satu cara untuk mempromosikan bisnis. Memiliki sebuah merek yang unik dan mudah diingat akan membantu perusahaan membangun brand awareness dan membuat posisi jangka panjang di pasar. Brand awareness mengukur seberapa bagus sebuah merek diketahui oleh pasar sasaran. Dengan membuat sebuah tagline dan beriklan pada media above the line akan membantu menaikkan brand awareness. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh tagline dan above the line terhadap brand awareness Dapur Iga Bandung. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan analisis deskriptif dan verifikatif. Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis mengenai pengaruh tagline dan media periklanan above the line terhadap brand awareness Dapur Iga Bandung berpengaruh positif secara parsial dan simultan. Variabel yang paling dominan mempengaruhi brand awareness adalah tagline. Ini berarti tagline lebih mudah diingat dibandingkan media periklanan above the line. Dengan adanya penelitian ini dapat membantu Dapur Iga untuk menyusun strategi pemasaran.
Kata Kunci: Tagline, Media periklanan, above the line, Brand awareness
Ketersediaan
S00302K | 066/S1.MJ.SKP/2017-2018 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
066/S1.MJ.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Versi lain
Tidak tersedia versi lain