Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Citra Merek dan Atribut Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Harian Umum Pikiran Rakyat Bandung
Penelitian ini di latar belakangi oleh permasalahan yang ada pada Harian Umum Pikiran Rakyat, sebagai perusahaan yang bergerak dibidang media yaitu surat kabar sudah menerapkan citra merek dan selalu meningkatkan atribut produk tetapi loyalitas pelanggan untuk membaca semakin menurun. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran serta pengaruh citra merek dan atribut produk terhadap loyalitas pelanggan secara parsial dan simultan pada Harian Umum Pikiran Rakyat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif dan verifikatif .Jumlah responden dalam penelitian ini 100 responden. Adapun teknik pengambilan data berupa observasi, kuesioner, studi kepustakaan dan data primer. Hasil penelitian menunjukan secara simultan citra merek dan atribut produk yang berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Harian Umum Pikiran Rakyat. Secara parsial citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dalam pemasarannya sebaiknya lebih memperhatikan citra merek.
Kata Kunci: Citra Merek, Atribut Produk, Loyalitas Pelanggan
Ketersediaan
S00304K | 068/S1.MJ.SKP/2017-2018 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
068/S1.MJ.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain