Image of Perkembangan Harga Saham Pada PT Hero Supermarket TBK (Studi Pada Bursa Efek Indonesia)

Skripsi

Perkembangan Harga Saham Pada PT Hero Supermarket TBK (Studi Pada Bursa Efek Indonesia)



ABSTRAK

Meri Puspita Fadilah (65130001) Perkembangan harga saham pada PT Hero Supermarket Tbk (Studi Pada Bursa Efek Indonesia).

Perkembangan teknologi di masa kini membuat hal yang baru dalam mengembangkan sebuah usaha. Adanya pergeseran tren pembelian di masyarakat dari offline ke online, akibat pergeseran tersebut, banyak toko ritel yang gulung tikar. Walaupun terdapat pergeseran tren pembelian tersebut tidak membuat semua toko offline gulung tikar, BEI mengemukakan bahwa pada perusahaan retail mencatatkan kinerja positif pada semester I 2017. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar perkembangan harga saham pada perusahaan retail yaitu PT Hero Supermarket Tbk dengan menggunakan rasio EPS, PER, ROI, EVA dan MVA. Teknik analisis data menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan menggunakan data sekunder. Hasil penelitian menunjukkan bahwa EPS dan MVA berpengaruh signifikan terhadap harga saham secara parsial, sedangkan PER, ROI, dan EVA tidak berpengaruh signifikan terhadap harga saham. Secara simultan EPS, PER, ROI, EVA dan MVA berpengaruh signifikan terhadap harga saham.

Kata Kunci : Earning Per Share (EPS), Price Earning Ratio (PER) Return on Invesment (ROI), Economic Value Added (EVA), Market Value Added (MVA), Harga Saham.


Ketersediaan

S00508K002 / S1.AK.SKP / 2018-2019AkuntansiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
002 / S1.AK.SKP / 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail