Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Volume Penjualan Sepeda Motor NMAX Pada Yamaha Arista Soekarno Hatta Ditinjau dari Biaya Promosi dan Harga Jual
ABSTRAK
Deni Taufik Hidayat (65140087), Volume Penjualan Sepeda Motor Nmax Pada Yamaha Arista Soekarno Hatta Ditinjau Dari Biaya Promosi Dan Harga Jual
Volume penjualan pada perusahaan dagang dapat ditentukan dari biaya promosi dan harga jual. Biaya promosi dan harga jual sangat penting untuk memiliki efektifitas, karena kedua variabel tersebut memiliki indikasi untuk menentukan pencapaian volume penjualan yang berdampak pada laba perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji dampak biaya promosi dan harga jual terhadap volume penjualan secara parsial dan simultan pada Yamaha Arista Soekarno Hatta. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Tipe penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data sekunder yang didapat dari laporan stock matching tahun 2017. Hasil penelitian ini menunjukan tidak terdapat pengaruh secara parsial maupun simultan antara biaya promosi dan harga jual terhadap volume penjualan pada Yamaha Arista Soekarno Hatta. Temuan lain pada penelitian ini adalah indikator biaya publisitas lebih besar mempengaruhi variabel biaya promosi. Biaya publisitas digunakan untuk pameran dan acara promosi lainnya.
Kata Kunci: Biaya Promosi, Harga Jual, Volume Penjualan
Ketersediaan
S00510K | 004 / S1.AK.SKP / 2018-2019 | Akuntansi | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
004 / S1.AK.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain