Image of Volume Penjualan Sepeda Motor NMAX Pada Yamaha Arista Soekarno Hatta Ditinjau dari Biaya Promosi dan Harga Jual

Skripsi

Volume Penjualan Sepeda Motor NMAX Pada Yamaha Arista Soekarno Hatta Ditinjau dari Biaya Promosi dan Harga Jual



ABSTRAK

Deni Taufik Hidayat (65140087), Volume Penjualan Sepeda Motor Nmax Pada Yamaha Arista Soekarno Hatta Ditinjau Dari Biaya Promosi Dan Harga Jual

Volume penjualan pada perusahaan dagang dapat ditentukan dari biaya promosi dan harga jual. Biaya promosi dan harga jual sangat penting untuk memiliki efektifitas, karena kedua variabel tersebut memiliki indikasi untuk menentukan pencapaian volume penjualan yang berdampak pada laba perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji dampak biaya promosi dan harga jual terhadap volume penjualan secara parsial dan simultan pada Yamaha Arista Soekarno Hatta. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Tipe penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data sekunder yang didapat dari laporan stock matching tahun 2017. Hasil penelitian ini menunjukan tidak terdapat pengaruh secara parsial maupun simultan antara biaya promosi dan harga jual terhadap volume penjualan pada Yamaha Arista Soekarno Hatta. Temuan lain pada penelitian ini adalah indikator biaya publisitas lebih besar mempengaruhi variabel biaya promosi. Biaya publisitas digunakan untuk pameran dan acara promosi lainnya.

Kata Kunci: Biaya Promosi, Harga Jual, Volume Penjualan


Ketersediaan

S00510K004 / S1.AK.SKP / 2018-2019AkuntansiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
004 / S1.AK.SKP / 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail