Image of Pengaruh Biaya Promosi dan Pertumbuhan Penjualan Terhadap Pendapatan Penjualan Pada PT. Akur Pratama DCA Periode 2012-2016

Skripsi

Pengaruh Biaya Promosi dan Pertumbuhan Penjualan Terhadap Pendapatan Penjualan Pada PT. Akur Pratama DCA Periode 2012-2016



ABSTRAK
Yuma Auda Fadillah (65130020), Pengaruh Biaya Promosi dan Pertumbuhan Penjualan terhadap Pendapatan Penjualan pada PT Akur Pratama DCA Periode 2013-2016
Biaya Promosi adalah bagian dari biaya penjualan yang dikeluarkan oleh Wajib Pajak dalam rangka memperkenalkan dan/atau menganjurkan pemakaian suatu produk baik langsung maupun tidak langsung untuk mempertahankan dan/atau meningkatkan penjualan. Dalam hal ini PT Akur Pratama DCA mempunyai Biaya Promosi yang menurun setiap tahunnya setiap tahunnya, maka dari itu diperlukan untuk mengukur tingkat pendapatan penjualan perusahaan.Pertumbuhan penjualan pun menjadi peran penting untuk manajemen guna mengambil langkah strategi di masa yang akan datang. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Biaya Promosi dan Pertumbuhan Penjualan terhadap Pendapatan Penjulan pada PT Akur Pratama DCA Periode 2013-2016. Metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif dengan alat analisis korelasi, regresi, koefisien determinasi dan path analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang berbeda-beda antara Biaya Promosi dan Pertumbuhan Penjualan . Hasil uji secara parsial menunjukkan bahwa Biaya Promosi berpengaruh terhadap Pendapaan Penjualan, sedangakan Pertumbuhan Penjualan tidak berpengaruh terhadap pendapatan penjualan.
Kata Kunci : Biaya Promosi dan Pertumbuhan Penjualan, Pendapatan Penjualan


Ketersediaan

S00619K014/S1.AK.SKP/2017-2018AkuntansiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
014/S1.AK.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail