Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Makna Logo Baru Kecap Segitiga Dalam Analisis Semiotika CS Pierce
Firmansyah (45120082), Makna Logo Baru Kecap Segi Tiga dalam Analisis
Semiotika CS Peirce.
Majalengka adalah salah satu kota yang terdapat di Provinsi Jawa Barat. Salah
satu hasil pertanian yang menjadi komoditi di Majalengka adalah kedelai.
Majalengka seringkali dikenal dengan sebutan kota kecap. Salah satu produsen
utama kecap di Majalengka adalah Perusahaan Kecap Segi Tiga. Pada tahun 2006
Perusahaan Kecap Segi Tiga melakukan perubahan manajemen yang
mengakibatkan perubahan pada logo Kecap Segi Tiga. Perubahan logo baru pada
kemasan 300 ml Kecap Segi Tiga di Majalengka merupakan identitas baru bagi
perusahaan tersebut perubahan tersebut bukan hanya mencari sensasi dan
refreshing saja, namun perubahan logo merupakan salah satu strategis untuk
memposisikan perusahaan yang bertaraf nasional terus maju.
Kata Kunci : Makna Logo Baru, Semiotika, CS Peirce
Ketersediaan
S00714K | 010/S1.KM.SKP/2016-2017 | Perpustakaan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
010/S1.KM.SKP/2016-2017
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2016-2017 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain