No image available for this title

Skripsi

Strategi Kegiatan Media Relation Public Relation Radio Rama Bandung dengan Indosiar (Studi Naratif Kualitatif Tentang Strategi Media Relatio Public Relation Radio Rama Bandung dengan Indosiar dalam Acara D Akademy)



Strategi Kegiatan Media Relation Public Relation Radio Rama Bandung Dengan Indosiar
Salah satu aspek membuat citra perusahaan postif ada pada peran seorang Public Relation. Membuat radio Rama Bandung yang sudah dikenal sebagai radio Dangdut agar lebih dikenal dengan citra radio Dangdut yang mengikuti trend masyarakat di butuhkan strategi yang tepat. Oleh karena itu penulis melakukan penelitian mengenai “Strategi Kegiatan Media Relation Public Relation Radio Rama Bandung Dengan Indosiar” Metode penelitian ini adalah penelitian Kualitatif, dengan pendekatan Studi Naratif, dengan paradigma Konstruktivitis. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Kegiatan Media Relation Public Relation di Radio Rama Bandung dalam perencanaan, implementasi dan evaluasi, Media Relation dengan Indosiar dalam acara D’Academy Indosiar. Hasil dari penelitian ini strategi Media Relation yang dilakukan PR radio Rama Bandung diawali dengan membuat Perencanaan, lalu di Implementasikan dalam sebuah kerjasama dengan pihak Indosiar, melalui pencantuman logo radio Rama Bandung dalam acara D’Academy, memutarkan lagu Dangdut yang ditayangkan dalam acara D’Academy, publisitas kegiatan melalui media sosial, serta menghadirkan finalis D’Academy di radio Rama Bandung, dengan tahapan akhir evaluasi yang menunjukan adanya dampak dari implementasi yang telah dilakukan


Ketersediaan

S00725K013/S1.KM.SKP/2016-2017PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
013/S1.KM.SKP/2016-2017
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail