Image of Produk Branding Jersey (studi kasus tentang Proses Branding Radjajersey Melalui Instagram)

Skripsi

Produk Branding Jersey (studi kasus tentang Proses Branding Radjajersey Melalui Instagram)



ABSTRAK
Fitri Iswantini (45140099), Produk Branding Jersey (Studi Kasus Tentang Proses Branding Radjajersey Melalui Instagram).

Konteks masalah dalam penelitian ini Radjajersey dapat dikenal produknya dengan waktu yang cukup singkat oleh konsumen terutama konsumen yang berasal dari luar kota bahkan pencapaiannya dalam penjualan melebihi target yang ditentukan. Radjajersey memfokuskan melakukan pemasarannya melalui sosial media dan belum memiliki cabang offlinestore dan lebih dikenal dengan produsen jersey online yang bagus. Radjajersey memanfaatkan instagram dalam media branding nya.. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan menggunakan pendekatan Studi Kasus. Studi ini berfokus pada proses produk branding Radjajersey melalui instagram. Paradigma yang digunakan adalah paradigma konstruktivis ditunjang dengan teori Positioning Defferentation Brand. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa melakukan proses produk branding dapat menggunakan waktu yang cukup singkat dengan memanfaatkan teknologi terutama instagram dan akan lebih mudah menjangkau konsumen secara luas.
Kata Kunci: Produk Branding, Instagram , Positioning Differentation Brand


Ketersediaan

S00748K023 / S1.KM.SKP / 2018-2019Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
023 / S1.KM.SKP / 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail