Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Strategi Pemasaran Rumah Sabine Dalam Membangun Brand Image (Analisis Deskriptif Strategi Pemasaran Rumah Sabine Dalam Membangun Brand Image)
ABSTRAK
Gita Nurhati Rochmah (45140004), Strategi Pemasaran Rumah Sabine Dalam Membangun Brand Image
Kontek masalah dalam penelitian ini mengemukakan tentang strategi pemasaran rumah sabine dalam membangun brand image. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui susunan strategi komunikasi pemasaran rumah sabine mulai dari media yang digunakan dengan konten-konten rumah sabine. Paradigma yang digunakan adalah paradigma konstruktivis ditunjang dengan teori model teori komunikasi laswell. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa strategi pemasaran, rumah sabine dilakukan melalui media instagram dengan konten-konten sangat membantu dalam kegiatan brand image.
Kata Kunci : Strategi, Pemasaran, dan Brand Image.
Ketersediaan
S00755K | 026 / S1.KM.SKP / 2018-2019 | Ilmu Komunikasi | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
026 / S1.KM.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain