Image of Strategi Pemasaran Rumah Sabine Dalam Membangun Brand Image (Analisis Deskriptif Strategi Pemasaran Rumah Sabine Dalam Membangun Brand Image)

Skripsi

Strategi Pemasaran Rumah Sabine Dalam Membangun Brand Image (Analisis Deskriptif Strategi Pemasaran Rumah Sabine Dalam Membangun Brand Image)



ABSTRAK

Gita Nurhati Rochmah (45140004), Strategi Pemasaran Rumah Sabine Dalam Membangun Brand Image
Kontek masalah dalam penelitian ini mengemukakan tentang strategi pemasaran rumah sabine dalam membangun brand image. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui susunan strategi komunikasi pemasaran rumah sabine mulai dari media yang digunakan dengan konten-konten rumah sabine. Paradigma yang digunakan adalah paradigma konstruktivis ditunjang dengan teori model teori komunikasi laswell. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa strategi pemasaran, rumah sabine dilakukan melalui media instagram dengan konten-konten sangat membantu dalam kegiatan brand image.
Kata Kunci : Strategi, Pemasaran, dan Brand Image.


Ketersediaan

S00755K026 / S1.KM.SKP / 2018-2019Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
026 / S1.KM.SKP / 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail