Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Strategi Corporate Branding PT. Dirgantara Indonesia ( Studi Kasus strategi Corporate Branding PT. Dirgantara Indonesia Melalui Program Lahan Parkir Bebas Emisi Pada Event Hut PT. Dirgantara Indonesia)
ABSTRAK
CHAIRIL GUSNI, 45130007, 2018, Strategi Corporate Branding PT. Dirgantara Indonesia (Studi Kasus Strategi Corporate Branding PT. Dirgantara Indonesia melalui Program Lahan Parkir Bebas Emisi Pada Event HUT PT.Dirgantara Indonesia). Penelitian ini mengemukakan tentang bagaimana strategi Corporate Branding PT. Dirgantara Indonesia dengan mengusung program lahan parkir bebas emisi pada pagelaran event HUT PT. Dirgantara Indonesia guna mendapat pandangan Green Corporate oleh masyarakat ditengah isu global warming. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan peneliti sebagai instrument utama penelitian, data dan informasi yang diperoleh dari informan dan didukung dokumen sesuai penelitian dilapangan. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara mendalam dan studi kepustakaan. Hasil penelitian menunjukan dengan adanya program lahan parkir bebas emisi telah merubah pandangan masyarakat yang datang pada pagelaran event ini terhadap industri, khususnya PT. Dirgantara Indonesia, meski masih dalam proses pencapaian tujuan tersebut. Namun pada penerapannya masih banyak masyarakat baik internal maupun eksternal sadar akan dampak dari program ini sebagai upaya PT. Dirgantara Indonesia menjadi perusahaan yang berlabel Green Corporate guna tetap mendapat pandangan positif dan tempat di masyarakat sebagai perusahaan BUMN yang bergerak pada bidang teknologi.
Kata Kunci: Corporate Branding, PT. Dirgantara Indonesia
Ketersediaan
S00759K | 029 / S1.KM.SKP / 2018-2019 | Ilmu Komunikasi | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
029 / S1.KM.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain