No image available for this title

Skripsi

Persepsi Masyarakat Kota Bandung Tentang PT. Pos Indonesia (Persero) (Kajian Fenomenologi Tentang Persepsi Masyarakat Kota Bandung Tentang Image PT. Pos Indonesia (Persero



PERSEPSI MASYARAKAT KOTA BANDUNG TENTANG PT. POS INDONESIA (PERSERO), Kajian Fenomenologi Tentang Bagaimana Persepsi Masyarakat Kota Bandung Terhadap PT. Pos Indonesia (Persero). Penelitian ini mengemukakan tentang bagaimana persepsi masyarakat kota Bandung tentang PT. Pos Indonesia yang dari dulu sampai sekarang masih dikenal dengan perusahaan pengiriman surat. Menurut observasi yang telah peneliti lakukan, masih banyak masyarakat yang memakai PT. Pos Indonesia hanya untuk jasa pembayaran saja atau jasa mengirim surat. Disinilah mengapa peneliti ingin meneliti mengenai hal ini, apakah semua masyarakat berpersepsi seperti itu atau tidak. Penelitian ini menggunakan kajian teori dari salah satu tahap pembentukan persepsi yaitu Konstruktivisme Schema Kognitif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara mendalam terhadap masyarakat yang memiliki pengalaman yang sama. Kesimpulannya, penelitian ini menghasilkan persepsi masyarakat yang menganggap bahwa PT. Pos Indonesia memang masih diingat sebagai perusahaan pengiriman surat, dan menurut masyarakat PT. Pos Indonesia sudah baik dalam segi pelayanan dan jaringan serta dapat menimbulkan rasa kekeluargaan kepada pelanggannya.
Kata Kunci : Persepsi, Masyarakat, PT. Pos Indonesia


Ketersediaan

S00760K026/S1.KM.SKP/2016-2017PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
026/S1.KM.SKP/2016-2017
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail