Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Strategi Kampanye Public Relations BNN Provinsi Jawa Barat
ABSTRAK
Strategi Kampanye Public Relation di BNNP Jawa Barat (Studi Kasus pada Aktivitas Focus Group Discussion sebagai Strategi Kampanye PR di BNNP Jawa Barat). Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus, dan paradigma yang digunakan adalah paradigma konstruktivis. Informan penelitian sebanyak tiga orang dengan teknik pengumpulan data wawanncara dan observasi. Adapun teori yang digunakan adalah teori manajemen kampanye public relation Georgy. Hasil penelitian menghasilkan jenis kampanye, proses kampanye dan hambatan kampanye pada strategi kampenye BNNP Jawa Barat. Berdasarakan hasil dari kesimpulan pertama BNNP Jawa Barat menggunakan strategi kampanye FGD (Focus Group Discussion), kedua Proses kampanye melalui 5 tahapan yaitu menentukan tujuan, penentuan tema, penentuan waktu dan tempat, penentuan petugas-petugas diskusi, ketiga banyak hambatan yang terjadi ketika Focus Group Discussion berlangsung, namun hambatan tersebut dapat diatasi.
Kata kunci : strategi kampanye, Focus Group Discussion, Bandung
Ketersediaan
S00783K | 032/S1.KM.SKP/2017-2018 | Ilmu Komunikasi | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
032/S1.KM.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain