Image of Strategi Komunikasi Pemasaran Koperasi Industri Rajutan Binong Jati (KIRBI) dalam Membangun Brand Awareness

Skripsi

Strategi Komunikasi Pemasaran Koperasi Industri Rajutan Binong Jati (KIRBI) dalam Membangun Brand Awareness



ABSTRAK

DIKI RUSTANDI, 45130010, 2017, STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KOPERASI INDUSTRI RAJUTAN BINONG JATI (KIRBI) DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS, Studi kasus pada KIRBI yang terletak di kawasan sentra industri rajutan Binong Jati. penelitian ini mengemukakan tentang bagimana strategi komunikasi pemasaran KIRBI dalam membangun brand awareness.Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran KIRBI mulai dari perencanaan pesan, kegiatan promosi, media yang digunakan dan hambatan apa saja yang dihadapi KIRBI. Peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif dengan menggunakan pendekatan studi kasus.Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi, wawancara, serta di dukung oleh dokumentasi peneliti. Informan dari penelitian ini terdiri dari dua informan kunci dan dua informan tambahan. Hasil penelitian ini adalah dalam melakukan strategi komunikasi pemasaran, KIRBI mengaplikasikan bauran pemasaran (marketing mix) dan bauran promosi (promotion mix) dalam membangun brand awareness sentra industri rajutan Binong Jati.
Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, KIRBI dan Brand Awaewness.


Ketersediaan

S00802K056/S1.KM.SKP/2017-2018Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
056/S1.KM.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : Universitas BSI Bandung.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail