Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Strategi Hijrah Moslem Apparel Membangun Loyalitas Pelanggan Melalui Personal Communication Channels (Studi Kasus tentang Strategi Hijrah Moslem Apparel Membangun Loyalitas Pelanggan Melalui Personal Communication Channels)
ABSTRAK
YULIANI KUSMAWATI, 45130037, 2017 “Strategi Hijra Moslem Apparel Membangun Loyalitas Pelanggan Melalui Personal Comunication Channels” (Kajian Studi Kasus tentang Strategi Hijra Moslem Apparel membangun Loyalitas Pelanggan Melalui Personal Comunication Channels)” Penelitian ini mendeskripsikan Strategi Hijra Moslem Apparel membangun loyalitas pelanggan melalui personal Communications Channels. Jenis penelitian yang digunakan, yaitu penelitian kualitatif dengan mendeskripsikan dan menganalisis tentang strategi Hijra Moslem Apparel dalam membangun loyalitas pelanggan. Ditemukan sebuah fakta bahwa terbentuknya loyalitas pelanggan yaitu dari berbagai hal. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan data wawancara, pengumpulan data, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa dengan memberikan informasi kepada pelanggan dan memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan tidak lupa juga dengan kualitas produk yang baik dengan memiliki ciri khas sendiri dapat meningkatkan loyaitas pelanggan.
Kata Kunci; Loyalitas, Saluran, Hijra Moslem Apparel, Personal, Komunikasi
Ketersediaan
S00804K | 060/S1.KM.SKP/2017-2018 | Ilmu Komunikasi | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
060/S1.KM.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | Universitas BSI : Universitas BSI Bandung., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain