Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Strategi Marketing Public Relations dalam Membangun Branding Hijra Moslem Apparel(Studi Fenomenologi tentang Strategi Marketing Public Relations dalam Membangun Branding Hijra Moslem Apparel dalam Membangun Branding Islamic Clothing di Kalangan Remaja)
ABSTRAK
Pucha Hervina (45130019), 2017, Strategi Marketing Public Relations Dalam Membangun Branding Hijra Moslem Apparel (Studi Fenomenologi Tentang Strategi Marketing Public Relations Hijra Moslem Apparel Dalam Membangun Branding Islamic Clothing di Kalangan Remaja) Hijra Moslem Apparel merupakan bisnis usaha berbasis Online Shop dengan bertemakan Islamic Clothing. Sebagai bisnis usaha yang masih termasuk ke dalam jenis Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Hijra Moslem Apparel berusaha untuk melakukan kegiatan komunikasi pemasaran dalam membangun Branding sebagai Islamic Clothing di Kalangan Remaja. Peneliti mengkaji proses Branding yang dilakukan oleh Hijra Moslem Apparel dengan menggunakan konsep Marketing Public Relations yaitu Three Ways Strategy. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan adalah Studi Fenomenologi. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi membangun Branding yang dilakukan sudah cukup berhasil melalui kegiatan-kegiatan yang dilakukan namun dalam hal ini Hijra Moslem Apparel masih kurang konsisten untuk menetapkan arah Branding dari produknya tersebut.
Kata Kunci: Strategi, Marketing Public Relations, Branding
Ketersediaan
S00807K | 061/S1.KM.SKP/2017-2018 | Ilmu Komunikasi | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
061/S1.KM.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | Universitas BSI : Universitas BSI Bandung., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain