Image of Analisis Strategi Trade Public Relations Pada Reseller Hijra Moslem Apparel (Studi Naratif tentang Kesuksesan Owner Hijra Moslem Apparel melalui Strategi Trade Public Relations)

Skripsi

Analisis Strategi Trade Public Relations Pada Reseller Hijra Moslem Apparel (Studi Naratif tentang Kesuksesan Owner Hijra Moslem Apparel melalui Strategi Trade Public Relations)



ABSTRAK

Bastian Yustiana, 45120056. ANALISIS STRATEGI TRADE PR PADA RESELLER HIJRA MOSLEM APPAREL, Penelitian ini mempunyai konteks permasalahan yaitu mengenai strategi Trade Public Relations yang digunakan oleh Hijra Moslem Apparel, penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif, dengan paradigma konstruktivis dan dikaji menggunakan studi naratif, penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana strategi membangun hubungan antara reseller, bagaimana meyakinkan calon pelanggan dijalur reseller dan bagaimana mengembangkan usaha pada reseller Hijra Moslem Apparel. Data dikumpulkan dengan menggunakan teknik wawancara dan dokumentasi landasan teori dalam penelitian ini adalah strategi Public Relations mengenai Trade Public Relations bahwa bagaimana strategi Trade Public Relations ini dilakukan dan di kembangkan oleh perusahaan Hijra Moslem Apparel dalam menjualkan produknya lewat media social, penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana proses menciptakan hubungan antara reseller, meyakinkan calon pelanggan dijalur reseller dan mengembangkan usaha pada reseller Hijra Moslem Apparel.
Kata kunci : Strategy, Trade, public relations


Ketersediaan

S00809K062/S1.KM.SKP/2017-2018Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
062/S1.KM.SKP/2017-2018
Penerbit Universitas BSI : Universitas BSI Bandung.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail