Image of Strategi Kampanye Public Relations PPPA Daarul Quran (Studi Kasus tentang Kampanye Public Relations dalam Program Sedekah Nasional di PPPA Daarul Quran Bandung)

Skripsi

Strategi Kampanye Public Relations PPPA Daarul Quran (Studi Kasus tentang Kampanye Public Relations dalam Program Sedekah Nasional di PPPA Daarul Quran Bandung)



ABSTRAK

DEDE RUSMANA, 45130014, 2017, STRATEGI KAMPANYE PUBLIC RELATIONS DALAM PROGRAM SEDEKAH NASIONAL DI PPPA DAARUL QUR’AN BANDUNG (Study kasus tentang kampanye public relations dalam program sedekah nasional di PPPA Daarul Qur’an Bandung) Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi kampanye public relation dalam program sedekah nasional di PPPA Daarul Qur’an Bandung. Dalam penelitian ini yang menjadi informen 2 orang dari pihak Daarul Qur’an dan satu orang jamaah atau peserta sedekah nasional. Strategi kampanye public relations yang dilakukan oleh PPPA Daarul Qur’an Bandung berjalan dengan baik sehingga program sedekah nasional menjadi program tahunan yang dilaksanakan terus-menerus hingga sekarang memasuki tahun ke 7. Berdasarkan hasil penelitian, dapat ditarik kesimpulan bahwa strategi kampanye public relations dalam program sedekah nasional di PPPA Daarul Qur’an Bandung terlaksana dengan baik, dengan terus bertambahnya peserta sedekah nasional dari tahun ke tahun sehingga program sedekah nasional dapat dilaksanakan setiap tahun.
Kata Kunci: Strategi Kampanye, Public Relations.


Ketersediaan

S00810K049/S1.KM.SKP/2017-2018Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
049/S1.KM.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : Universitas BSI Bandung.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail