Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Konstruksi Makna dalam Pemilihan Model pada Hijra Moslem Apparel (Studi Fenomenologi pada Personal Branding Pemilihan Model Indo pada Produk Hijra Moslem Apparel)
ABSTRAK
FALAH IBRAHIM WAHID, 45130042, 2017, KONSTRUKSI MAKNA PADA PEMILIHAN MODEL INDO PRODUK ‘HIJRA MOSLEM APPAREL’, Studi Fenomenologi Pada Personal Branding Model Indo Pada Produk ‘Hijra Moslem Apparel’. Sebagai brand islami, tentu ‘Hijra Moslem Apparel’ memiliki alasan sendiri mengapa ia memilih model Indo pada produk mereka. Model merupakan seorang peraga sebuah produk, sehingga secara tidak langsung ia akan menjadi wajah awal sebuah produk. Penelitian ini menjadi menarik, ketika sebuah UMKM memilih model Indo sebagai presentator produk mereka. Menggunakan studi fenomenologi, dengan dibantu paradigma konstruktivisme, peneliti ingin mengetahui secara mendalam makna seorang model Indo dibalik pemilihannya pada produk ‘Hijra Moslem Apparel’. Teori Interakasi Simbolik, serta konsep diri menjadi alat bantu untuk mengetahui secara mendalam makna seorang model dalam penelitian ini. Sehingga penelitian ini, akan menghasilkan sebuah informasi mengenai makna seorang model terhadap produk ‘Hijra Moslem Appareal’.
Kata Kunci : Fenomenologi, Model Indo, Makna
Ketersediaan
S00816K | 065/S1.KM.SKP/2017-2018 | Ilmu Komunikasi | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
065/S1.KM.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | Universitas BSI : Universitas BSI Bandung., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain