Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Analisa Makna Logo Seruni sebagai UMKM Sosial (Metode Semotika pada Logo Seruni)
ABSTRAK
Boris Toka Pelawi (45120013), Analisa Makna Logo Seruni Sebagai UMKM Sosial
Logo brands adalah faktor penting dalam membangun citra perusahaan. Logo tidak hanya sebuah simbol ataupun gambar belaka, lebih dari itu, Logo yang melekat pada sebuah perusahaan ataupun produk yang dihasilkannya haruslah bisa mengakomodir filosofi, karakter, visi, misi, keunikan, perbedaan, hingga nilai jual yang menjadi keunggulan sebuah perusahaan. Berdasarkan pemahaman ini penulis tertarik untuk mengangkat sebuah penelitian terhadap logo Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang dijalankan oleh Seruni (Seruan Hati Nurani). Logo Seruni cukup sederhana, hanya terdiri dari teks. Oleh sebab itu penulis coba mengkaji logo Seruni tersebut menggunakan pendekatan studi semiotika. Alasan dipilihnya pendekatan semiotika karena penulis ingin fokus pada makna logo Seruni.
Kata Kunci: Logo, Makna, Perusahaan
Ketersediaan
S00819K | 066/S1.KM.SKP/2017-2018 | Ilmu Komunikasi | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
066/S1.KM.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | Universitas BSI : Universitas BSI Bandung., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain