Image of Analisa Makna Logo Seruni sebagai UMKM Sosial (Metode Semotika pada Logo Seruni)

Skripsi

Analisa Makna Logo Seruni sebagai UMKM Sosial (Metode Semotika pada Logo Seruni)



ABSTRAK

Boris Toka Pelawi (45120013), Analisa Makna Logo Seruni Sebagai UMKM Sosial

Logo brands adalah faktor penting dalam membangun citra perusahaan. Logo tidak hanya sebuah simbol ataupun gambar belaka, lebih dari itu, Logo yang melekat pada sebuah perusahaan ataupun produk yang dihasilkannya haruslah bisa mengakomodir filosofi, karakter, visi, misi, keunikan, perbedaan, hingga nilai jual yang menjadi keunggulan sebuah perusahaan. Berdasarkan pemahaman ini penulis tertarik untuk mengangkat sebuah penelitian terhadap logo Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang dijalankan oleh Seruni (Seruan Hati Nurani). Logo Seruni cukup sederhana, hanya terdiri dari teks. Oleh sebab itu penulis coba mengkaji logo Seruni tersebut menggunakan pendekatan studi semiotika. Alasan dipilihnya pendekatan semiotika karena penulis ingin fokus pada makna logo Seruni.

Kata Kunci: Logo, Makna, Perusahaan


Ketersediaan

S00819K066/S1.KM.SKP/2017-2018Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
066/S1.KM.SKP/2017-2018
Penerbit Universitas BSI : Universitas BSI Bandung.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail