Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Strategi Membangun Citra Hijra Moslem Apparel Melalui Instagram
ABSTRAK
RICKY NUGRAHA, 45130047, 2017, STRATEGI MEMBANGUN CITRA HIJRA MOSLEM APPAREL MELALUI INSTAGRAM, kajian Public Relations dengan Studi Fenomenologi Pada Islamic Cloting Akun @Hijra_MoslemApparel Dalam Membangun Citra produknya Melalui Instagram. Penelitian ini menganalisis tentang bagaimana strategi Hijra Moslem Apparel membangun citranya melalui Instagram, yakni dengan pengemasan konten gambar, caption, dan design t-shirt produk. Ditemukan sebuah fakta di lapangan tentang keunikan Hijra Moslem Apparel dalam melakukan strategi membangun citranya, maka dari itu Peneliti menggunakan penelitian ini untuk mencari proses perencanaan pengemasan konten gambar, caption, dan design tshirt produk dalam membangun citranya di Instagram. Tujuannya untuk memberikan referensi baru tentang kegiatan Public Relations dalam membangun citra. Penelitian ini menggunakan kajian teoritis konsep PR dengan penerapan teori pembentukan citra. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara mendalam dan studi kepustakaan. Sehingga, penelitian ini menghasilkan penerapan kemasan konten gambar, caption, dan design t-shirt produk.
Kata Kunci: Media Public Relations, Membangun Citra, Instagram.
Ketersediaan
S00821K | 067/S1.KM.SKP/2017-2018 | Ilmu Komunikasi | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
067/S1.KM.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | Universitas BSI : Universitas BSI Bandung., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain