Image of Video Teaser Objek Wisata Di Kabupaten Garut Studi Fenomenologi Tentang Makna Video Teaser Sebagai Media Promosi Dalam Meningkatkan Nilai Kunjungan Objek Wisata Di Kabupaten Garut

Skripsi

Video Teaser Objek Wisata Di Kabupaten Garut Studi Fenomenologi Tentang Makna Video Teaser Sebagai Media Promosi Dalam Meningkatkan Nilai Kunjungan Objek Wisata Di Kabupaten Garut



ABSTRAK

Video Teaser merupakan sebuah contekan mengenai sebuah karya atau acara yang menurut mereka menarik. Biasanya digunakan sebagai item promosi. Daya tarik video teaser dipilih menjadi salah satu media promosi yang dilakukan Pemerintahan Daerah Kabupaten Garut dalam meningkatkan nilai kunjungan objek wisata di Kabupaten Garut, yang ditinjau dari sudut pandang akan makna video teaser, keterkaitan video teaser, dan perubahan perilaku dari masyarakat dalam menanggapi keberadaan video teaser. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, dengan studi fenomenologi yang dimana pengalaman secara sadar individu disini adalah para wisatawan, dan paradigma konstruktivis yang secara konstruksi maknanya akan di paparkan pada hasil penelitian yang memang masyarakat pada era modern ini sangat bergantung pada aksesibilitas dan mobilitas dalam memenuhi nilai kebutuhan informasi.


Ketersediaan

S00827K070 / S1.KM.SKP/2017-2018Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
070 / S1.KM.SKP/2017-2018
Penerbit Universitas BSI : Universitas BSI Bandung.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail