Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Metode Bernyanyi Dalam Pelajaran Bahasa Inggris Terhadap Minat Belajar Siswa Di SDN Cipaganti Bandung (Studi Deskriptif Tentang Metode Bernyanyi Dengan Minat Belajar Siswa Di SDN Cipaganti Bandung
ABSTRAK
VERRY GUNADI AL’KAUSAR, 45130027, 2018, PENGARUH METODE BERNYANYI DALAM PELAJARAN BAHASA INGGRIS TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA DI SDN CIPAGANTI BANDUNG, Studi Kuantitatif tentang Pengaruh Metode Bernyanyi Dalam Pelajaran Bahasa Inggris Terhadap Minat Belajar Siswa Di Sdn Cipaganti Bandung. Penelitian ini berawal dari keingintahuan peneliti mengenai bagaimana dampak metode bernyanyi terhadap minat belajar siswa . Untuk menjawab permasalahan diatas, peneliti mengunakan jenis penelitian metodologi deskriptif dengan pendekatan studi kuantitatif tentang komunikasi metode bernyanyi. Data-data yang diperlukan terkait pengaruh metode bernyanyi terhadap minat belajar, metode deskriptif berasal dari berbagai referensi dan teori connectionism dari Edward Lee Thordrike. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa metodde bernyanyi memberikan pengaruh sebesar 98% terhadap minat belajar dan sisanya sebesar 2% dipengaruhi oleh faktor lain.
Kata Kunci:, Metode bernyanyi, Minat belajar, Bahasa Inggris
Ketersediaan
S00829K | 071 / S1.KM.SKP/2017-2018 | Perpustakaan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
071 / S1.KM.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | Universitas BSI : ., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain