Image of Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Museum Sri Baduga Bandung

Skripsi

Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Museum Sri Baduga Bandung



ABSTRAK
Ramadhaniko Luqmanul Hakim (45170038), Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Museum Sri Baduga Bandung.
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh penggunaan media sosial Instagram terhadap keputusan berkunjung wisatawan Museum Sri Baduga Bandung. Instrumen penelitian yang digunakan adalah kuesioner yang disebarkan kepada 100 pengunjung Museum Sri Baduga Bandung yang diambil dengan menggunakan teknik sampling. Data yang telah terkumpul di uji menggunakan alat bantu statistic berupa perangkat lunak komputer (SPSS 16) untuk melihat validitas dan reliabilitas dari dimensi penggunaan media sosial terhadap keputusan berkunjung wisatawan Museum Sri Baduga Bandung. Metode dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan ketiga variabel penggunaan media sosial Instagram secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung wisatawan Museum Sri Baduga Bandung. Selain dari nilai korelasi, nilai lainnya diperlihatkan pula pada perhitungan koefisien determinasi yaitu dengan mengkuadratkan koefisien korelasi.
Kata Kunci : Instagram, Museum Sri Baduga, KeputusanBerkunjung.


Ketersediaan

S00842K049 / S1.KM.SKP / 2018-2019Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
049 / S1.KM.SKP / 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail