Image of Peran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Bandung Dalam Membentuk citra Positif (Studi Kasus pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung dalam Membentuk Citra Positif Kota Bandung Melalui Media Periklanan)

Skripsi

Peran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Bandung Dalam Membentuk citra Positif (Studi Kasus pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung dalam Membentuk Citra Positif Kota Bandung Melalui Media Periklanan)



ABSTRAK
Herbowo Prasojo, 45170005, Peran Dinas Kebudayan dan Pariwisata dalam membentuk Citra Positif Kota Bandung melalui Media Periklanan, Studi Kasus Peran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung dalam Membentuk Citra Positif Kota Bandung Melalui Media Periklanan. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung adalah salah satu Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) dari pemerintah Kota Bandung yang mempunyai tugas pokok melaksanakan urusan pemerintah di bidang kebudayaan dan pariwisata berdasarkan asas otonomi dan pembantuan. Peneliti ini mengemukakkan tentang bagaimana media periklanan yang digunakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dalam membentuk citra positif kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan studi kasus dimana peneliti yang terlibat langsung dalam situasi dan latar belakang fenomena yang diteliti serta memusatkan perhatian pada suatu peristiwa kehidupan sesuai dengan konteks penelitian, dalam hal ini adalah lebih memfokuskan pada Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Bandung dalam memilih media periklanan yang digunakan, untuk teknik pengumpulan data peneliti menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Teori yang digunakan adalah teori citra dimana teori ini berkaitan dengan menjelaskan tentang kesan, gambaran, atau impresi yang tepat (sesuai dengan kenyataan) atas sosok keberadaan berbagai kebijakan personil personil atau jasa- jasa dari suatu organisasi atau perusaahaan. Hasil penelitian ini tentang pemilihan, publikasi dan pemanfaatan media periklanan yang digunakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dalam membentuk citra positif.
Kata Kunci: Citra Positif, Media Periklanan, Pariwisata


Ketersediaan

S00850K056 / S1.KM.SKP / 2018-2019Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
056 / S1.KM.SKP / 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail