Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Strategi Pesan Pemasaran PT. Brodo Ganesha Indonesia di Era Digital Marketing (Kajian Studi Kasus tentang Strategi Pesan Pemasaran PT. Brodo Ganesha Indonesia di Era Digital marketing)
ABSTRAK
Intan Rachma Yelifa (45140077), 2018, Strategi Pesan Pemasaran PT Brodo Ganesha Indonesia di Era Digital Marketing (Kajian Studi Kasus tentang Strategi Pesan Pemasaran PT Brodo Ganesha Indonesia di Era Digital Marketing)
Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan bagaimana perumusan pesan pemasaran, struktur pesan pemasaran dan penyesuaian pesan pemasaran dengan media dan sasaran penerimanya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Studi ini berfokus pada meneliti dan menggali fenomena unik dalam konteks kehidupan nyata, bilamana batas-batas antara fenomena dan konteks tak tampak dengan tegas, dan dimana multi sumber bukti dimanfaatkan. Paradigma yang digunakan adalah konstruktivis ditunjang dengan teori logika pesan. Hasil penelitian ini adalah terdapat komponen ide, proses dan bentuk pesan yang efektif dalam perumusan pesan pemasaran. Struktur pesan yang terdapat dalam pesan pemasaran Brodo terdiri dari captions, format pesan, dan sifat pesan. Serta penyesuaian pesan dengan media dan sasaran penerimanya melalui feedback, dilengkapi dengan komponen-komponen lainnya yaitu penyampaian pesan yang baik dan temuan Instagram sebagai media sosial terefektif.
Kata Kunci : Pesan Pemasaran, Strategi, Digital Marketing
Ketersediaan
S00858K | 061 / S1.KM.SKP / 2018-2019 | Ilmu Komunikasi | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
061 / S1.KM.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain