Image of Analisis Personal Branding Seorang Penyiar di Stasiun Radio Bandung (Studi Kualitatif dengan Pendekatan Studi Kasus Mengenai Personal Branding Dimasta Penyiar Radio Ardan Bandung)

Skripsi

Analisis Personal Branding Seorang Penyiar di Stasiun Radio Bandung (Studi Kualitatif dengan Pendekatan Studi Kasus Mengenai Personal Branding Dimasta Penyiar Radio Ardan Bandung)



ABSTRAK

INTAN NUR PRATIWI, 45140048, 2018, Analisis Personal Branding Seorang Penyiar Di Stasiun Radio Bandung (Studi Kualitatif dengan Pendekatan Studi Kasus Mengenai Personal Branding Dimasta Penyiar Radio Ardan Bandung).
Penelitian ini mendeskripsikan Personal Branding Seorang Penyiar di Stasiun Radio Bandung khususnya Personal Branding dari Dimasta, seorang Penyiar Radio Ardan Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui studi kepustakaan, dan wawancara mendalam. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bentuk diferensiasi Dimasta dan untuk mengetahui cara Dimasta membentuk persepsi dirinya sebagai icon radio Ardan Bandung. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat bentuk personal branding yang dilakukan oleh Dimasta dalam branding diri yang dilakukan. Yaitu, terdapat bentuk diferensiasi dengan penyiar lain dan dapat membangun persepsi dirinya sebagai icon radio Ardan Bandung.
Kata Kunci: Personal Branding, Penyiar Radio


Ketersediaan

S00881K075 / S1.KM.SKP / 2018-2019Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
075 / S1.KM.SKP / 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail