Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Analisis Personal Branding Seorang Penyiar di Stasiun Radio Bandung (Studi Kualitatif dengan Pendekatan Studi Kasus Mengenai Personal Branding Dimasta Penyiar Radio Ardan Bandung)
ABSTRAK
INTAN NUR PRATIWI, 45140048, 2018, Analisis Personal Branding Seorang Penyiar Di Stasiun Radio Bandung (Studi Kualitatif dengan Pendekatan Studi Kasus Mengenai Personal Branding Dimasta Penyiar Radio Ardan Bandung).
Penelitian ini mendeskripsikan Personal Branding Seorang Penyiar di Stasiun Radio Bandung khususnya Personal Branding dari Dimasta, seorang Penyiar Radio Ardan Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui studi kepustakaan, dan wawancara mendalam. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bentuk diferensiasi Dimasta dan untuk mengetahui cara Dimasta membentuk persepsi dirinya sebagai icon radio Ardan Bandung. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat bentuk personal branding yang dilakukan oleh Dimasta dalam branding diri yang dilakukan. Yaitu, terdapat bentuk diferensiasi dengan penyiar lain dan dapat membangun persepsi dirinya sebagai icon radio Ardan Bandung.
Kata Kunci: Personal Branding, Penyiar Radio
Ketersediaan
S00881K | 075 / S1.KM.SKP / 2018-2019 | Ilmu Komunikasi | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
075 / S1.KM.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain