Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Strategi Komunikasi Radio Dahlia Dalam Membangun Loyalitas Customer (Studi Kasus Mengenai Starategi Komunikasi radio Dahlia Dalam membangun Loyalitas Customer Dengan Menggunakan Strategi Komunikasi Touch Personal)
ABSTRAK
SYAFIRDAUS ADAM, 45140046, 2018, “Strategi Komunikasi Radio Dahlia Dalam Membangun Loyalitas Customer” (Studi kasus mengenai strategi komunikasi Radio Dahlia dalam membangun loyalitas customer dengan menggunakan strategi komunikasi Touch personal). Penelitian ini mendeskripsikan Strategi komunikasi Radio Dahlia dalam membangun loyalitas customer. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara Observasi, Wawancara serta Dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi komunikasi yang digunakan Radio Dahlia dalam membangun loyalitas customer adalah dengan menggunakan strategi komunikasi Touch personal. Touch personal merupakan strategi komunikasi antar pribadi yang menitik beratkan pada pendekatan pribadi, touch personal merupakan konsep dari strategi CRM yang dimana pendekatan yang dilakukan akan membangun relationship customer, persepsi positif customer, hingga kepercayaan customer.
Kata Kunci: Strategi Komunikasi, Public Relations, Loyalitas Customer.
Ketersediaan
S00883K | 077 / S1.KM.SKP / 2018-2019 | Ilmu Komunikasi | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
077 / S1.KM.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain