Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Sebagai Sosialisasi Fitur E-Boarding Pass Dalam Pelayanan PT Kereta Api Indonesia (Persero)
ABSTRAK
Kebutuhan akan kemudahan dalam menggunakan jasa angkutan umum terus
ditingkatkan seiring dengan perkembangan teknologi informasi, sehingga pemberian
pelayanan yang terbaik dapat dilaksanakan. Salah satunya PT Kereta Api Indonesia
(Persero) yang menghadirkan fitur E-Boarding Pass dalam pelayanannya. Namun
masih banyak kalangan masyarakat yang belum mengetahui tentang fitur E-Boarding
Pas.
Perancangan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang
kemudahan menggunakan fitur E-Boarding Pass, meneliti faktor apa saja yang
mempengaruhi minimnya yang menggunakan fitur E-Boarding Pass, serta
menentukan strategi yang bagaimana supaya informasi dapat tersampaikan kepada
masyarakat secara efektif dan efisien.
Sehingga dibutuhkan strategi untuk mensosialisasikan fitur tersebut dengan
menggunakan media digital seperti video animasi motion graphic, media cetak seperti
banner, x-banner, poster, flyer, stiker, dan merchandise supaya masyarakat paham dan
mengetahui dan pelayanan dapat semakin ditingkatkan.
Kata Kunci : Video, Sosialisasi, E-Boarding Pass
Ketersediaan
S00921K | 011 / S1.DKV.SKP/ 2018-2019 | Desain Komunikasi Visual | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
011 / S1.DKV.SKP/ 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain