Image of Perancangan Video Promosi Obyek Wisata Gunung Kunci Sumedang

Skripsi

Perancangan Video Promosi Obyek Wisata Gunung Kunci Sumedang



ABSTRAK


Rega Anggrizan (75140009), Perancangan Video Promosi Obyek Wisata Gunung Kunci Sumedang
Menurunnya kunjungan wisatawan Gunung Kunci bisa terjadi dengan beberapa faktor, akses jalan yang tidak begitu baik, kurangnya media informasi dan fasilitas yang kurang terawat, hal tersebut bisa menjadi salah satu menurunya kunjungan wisatawan. Permasalahan ini bisa diantisipasi dengan cara membuat media promosi dengan cara kreatif. Hal itu diharapkan mampu menarik wisatawan dengan cara memberi tahu informasi,Wisata Gunung Kunci. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode pengumpulan data kualitatif yang datanya didapatkan dengan cara wawancara, observasi dan tinjauan pustaka. Hasil dari analisis data tersebut dipakai untuk merancang sebuah konsep yang nantinya akan diaplikasikan pada Video Iklan Promosi. Media utama yang akan di gunakan berupa Video promosi, media ini dipilih karena dapat memberikan kesan yang lebih nyata.
Kata Kunci : Vidio, Promosi, Gunung Kunci


Ketersediaan

S00924K014 / S1.DKV.SKP/ 2018-2019Desain Komunikasi VisualTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
014 / S1.DKV.SKP/ 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail