Image of Perancangan Corporate Identity Pada PT Nata Terra Resources Bandung

Skripsi

Perancangan Corporate Identity Pada PT Nata Terra Resources Bandung



ABSTRAK
Andre Rizky Fakhrul Arifin (75140013), Perancangan Corporate Identity PT. Nata Terra Resources Bandung.
Persaingan dalam bidang usaha jasa konsultan geologi dan pertambangan sangat ketat. Dalam perkembangan zaman sekarang ini suatu identitas dalam perusahaan sangatlah penting. Suatu perusahaan harus mempunyai identitas pembeda dari yang lain sebagai tanda citra dan karakter perusahaan kepada perusahaan atau masyarakat. Dengan suatu identitas visual yang membentuk suatu citra dan karakter sangat diperlukan perusahaan, untuk membuat perusahaan menjadi lebih baik agar dapat diterima atau di kenal di tengah–tengah dunia industri atau masyarakat. Dalam proses perancangan ulang visual corporate identity PT. Nata Terra Resources, yang perlu di analisa dari berbagai aspek yang ada pada perusahaan itu. Berdasarkan analisis pendekatan kualitatif analisis, lebih cocok dengan tema yang di ambil oleh penulis untuk menemukan rekomendasi standar logo, layout, warna, elemen grafis, maupun tipografi dalam membangun corporate identity. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan rekomendasi mengenai elemen grafis seperti warna, bentuk, jenis font, dan hal-hal semacamnya yang seharusnya digunakan pada logo dan media lainnya yang sama ragam sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang berkaitan dengan perusahaan, seperti stationery, merchandise, dan media promosi lainnya.
Kata Kunci : Corporate Identity, Logo, PT.Nata Terra Resources


Ketersediaan

S00930K020 / S1.DKV.SKP/ 2018-2019Desain Komunikasi VisualTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
020 / S1.DKV.SKP/ 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail