Image of Pengaruh Game Online Terhadap Prestasi Belajar Remaja Komplek Korpri Kabupaten Kuburaya

Skripsi

Pengaruh Game Online Terhadap Prestasi Belajar Remaja Komplek Korpri Kabupaten Kuburaya



ABSTRAK

Witriana Endah Pangesti (16170158), Pengaruh Game Online Terhadap Prestasi Belajar Remaja pada Komplek Korpri Kuburaya (Studi Kasus : Game Mobile Legends).

Perkembangan teknologi saat ini khususnya yang berhubungan dengan teknologi komputer pintar begitu berkembang pesat. Hingga yang semula ponsel digunakan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi saja, kini ponsel bisa digunakan untuk melakukan banyak hal, seperti digunakan untuk mencari informasi apa pun yang ada di belahan dunia dengan sangat mudah, bermain game online dimana saja dan lain sebagainya. Game Mobile Legend sangat diminati bukan saja oleh remaja laki-laki saja kini remaja perempuan. Menurut fendy saat ini “ aplikasi Mobile Legends : bang bang sudah di unduh sebnayak 35 juta kali dan ada 8 juta pengguna aktif harian di Indonesia”. Komplek korpri Kubu Raya Kalimantan Barat merupakan objek yang di pilih penulis untuk menjadi objek penelitian yang berfokus pada remaja putra dan putri yang berusia 12 sampai 24 tahun. Penelitian ini di lakukan dengan menggunakan metode regresi linier sederhana dan data diolah menggunakan software SPSS versi 24. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa nilai signifikan sebesar 0,686 lebih besar dari > probabilitas 0,05, sehingga dapat disimpulkan tidak ada pengaruh bermain game mobile legends (X) terhadap prestasi belajar remaja (Y).

Kata Kunci: Perkembangan Teknologi, Game Mobile Legends, Regresi Linier Sederhana


Ketersediaan

S00961K026 /S1.SI.SKP/2018-2019PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
026 /S1.SI.SKP/2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : Universitas BSI Bandung.,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail