Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh Game Online Terhadap Prestasi Belajar Remaja Komplek Korpri Kabupaten Kuburaya
ABSTRAK
Witriana Endah Pangesti (16170158), Pengaruh Game Online Terhadap Prestasi Belajar Remaja pada Komplek Korpri Kuburaya (Studi Kasus : Game Mobile Legends).
Perkembangan teknologi saat ini khususnya yang berhubungan dengan teknologi komputer pintar begitu berkembang pesat. Hingga yang semula ponsel digunakan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi saja, kini ponsel bisa digunakan untuk melakukan banyak hal, seperti digunakan untuk mencari informasi apa pun yang ada di belahan dunia dengan sangat mudah, bermain game online dimana saja dan lain sebagainya. Game Mobile Legend sangat diminati bukan saja oleh remaja laki-laki saja kini remaja perempuan. Menurut fendy saat ini “ aplikasi Mobile Legends : bang bang sudah di unduh sebnayak 35 juta kali dan ada 8 juta pengguna aktif harian di Indonesia”. Komplek korpri Kubu Raya Kalimantan Barat merupakan objek yang di pilih penulis untuk menjadi objek penelitian yang berfokus pada remaja putra dan putri yang berusia 12 sampai 24 tahun. Penelitian ini di lakukan dengan menggunakan metode regresi linier sederhana dan data diolah menggunakan software SPSS versi 24. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa nilai signifikan sebesar 0,686 lebih besar dari > probabilitas 0,05, sehingga dapat disimpulkan tidak ada pengaruh bermain game mobile legends (X) terhadap prestasi belajar remaja (Y).
Kata Kunci: Perkembangan Teknologi, Game Mobile Legends, Regresi Linier Sederhana
Ketersediaan
S00961K | 026 /S1.SI.SKP/2018-2019 | Perpustakaan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
026 /S1.SI.SKP/2018-2019
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : Universitas BSI Bandung., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain